Home » » PROFIL RSIA IBNU SINA

PROFIL RSIA IBNU SINA



Rumah Sakit Ibu dan Anak Ibnu Sina adalah suatu institusi usaha yang bersifat sosio ekonomi, dimana setiap aktivitas usahanya ditujukan untuk kepentingan masyarakat luas tanpa membedakan golongan dan tingkat sosial ekonominya. Namun tentunya usaha tersebut harus terus survive, tumbuh dan berkembang pesat agar semakin besar dan luas manfaat yang bisa diberikan. 

Untuk mencapai harapan tersebut Rumah Sakit Ibu dan Anak Ibnu sina menyelenggarakan upaya kesehatan yang paripurna meliputi pencegahan, pengobatan, pemulihan dan peningkatan kesehatan yang diselenggarakan secara menyeluruh dan terpadu. 


Selain mengikuti standar baku pelayanan yang ditetapkan pemerintah, Rumah Sakit ibu dan Anak Ibnu Sina senantiasa berusaha menjadi pusat pelayanan medis yang solid, berkualitas yang mampu berkembang sesuai kondisi dan tuntutan zaman serta turut menciptakan kelestarian lingkungan.


Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Ibnu Sina adalah rumah sakit swasta yang didirikan oleh Yayasan Ibnu Sina dengan akta notaris R. Soerojo Wongso Wijoyo tanggal 16 Desember 1965 No. 19 di Jakarta. 


RSIA Ibnu Sina merupakan pengembangan dari Rumah Bersalin Ibnu Sina yang telah mendapatkan IjinTetap dari Departemen Kesehatan pada tanggal 17 September 2000 dengan No. YM.02.04.4.1.2.10396. Dalam hal ini RSIA Ibnu Sina telah mendapatkan Surat Izin Operasional Sementara Nomor : 5409/2012 dari Dinas Kesehatan Propinsi DKI Jakarta.



VISI RSIA IBNU SINA


"MENJADI RUMAH SAKIT YANG PROFESIONAL DAN ISLAMI"



MISI RSIA IBNU SINA


1. MENYEDIAKAN PELAYANAN YANG BERMUTU DAN PROFESIONAL.
2. MEWUJUDKAN CITRA ISLAM DISELURUH JAJARAN  DALAM SEGALA TINDAKAN DAN PENAMPILAN, SEHINGGA MENJADI WAHANA KEBAJIKAN YANG UNGGUL.




MOTTO RSIA IBNU SINA
 

"SAHABAT SEHAT ANDA" 

Written by : RSIA Ibnu Sina - Sahabat Sehat Anda

RSIA IBNU SINA melaksanakan upaya kesehatan secara berdaya guna dan berhasil guna dengan mengutamakan upaya penyembuhan dan pemulihan yang dilaksanakan secara serasi dan terpadu dengan upaya peningkatan dan pencegahan serta melaksanakan upaya rujukan.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

6 komentar:

  1. mohon update info dan foto terbarunya

    BalasHapus
  2. sangat menginspirasi di tengah era di mana rumah sakit banyak yang kehilangan roh nya sebagai pelayanan kesehatan dan semata hanya memikirkan aspek bisnis semata semoga Allah semakin memudahkan niat tulus rs ini kepada masyarakat luas :D

    BalasHapus
  3. saya ingin menjadi volunteer, bagaimana caranya. terima kasih

    BalasHapus
  4. mohon info nya dong berapa biaya kalo periksa kehamila dengan dokter atau bidan ?

    BalasHapus
  5. maaf maksudnya berapa biaya persalinan dengan tindakan operasi cesar bagi peserta bpjs.

    BalasHapus
  6. Istri sya lagi operasi caesar di RSIA ibnu sina hari ini semoga di beri kelancaran dan keselamatan ,Aamiin

    BalasHapus